Sabtu, 10 Maret 2012

Menari di bawah derasnya hujan

Helloo !!

Aku mau cerita nih.. Cucol sih -,-"
Check this out aja deh ya.. Hehehehhe :)


Aku merasa mimpi ini menjadi kenyataan untuk yang kedua kalinya !! Tanpa di duga duga ternyata seorang aku ini ada yang tertarik.. Dan akupun tertarik juga sama dia.. Karena menurutku dia itu orangnya lucu, konyol, menarik, selalu ngocok perut.. Dia setahun lebih tua dariku.. Hmm.. Bisa dibilang senpaikulah.. Awalnya sih aku gak nyangka hal ini bisa terjadi.. Aku sangat mengkagumi matanya.. Menurutku matanya itu indah.. Apalagi saat dia sedang menatap.. Namun, hal itu tak berlangsung lama.. Karena suatu hal.. Yaa mau gimana lagi... Kecewa dan nangis sih iya.. Tapi, harus bisa menerima.. Gapapalah selagi hubungan kita masih baik dan masih saling komunikasi satu sama lain.. Hehehee..

Dan sebenarnya aku tak perlu janji2mu itu.. Aku hanya ingin dia gak berubah sampai kapanpun.. Dan, perasaan gak enak terhadapNya sebenarnya masih terasa sampai sekarang.. Dia yang mengkagumimu.. Entah apa aku memilih keputusan yang salah ? Namun, hatiku ini tak bisa berbohong.. Dan aku sungguh sangat minta maaf dan sangat menyesal telah membuatMu seperti ini.. Aku tak bermaksud...
Aku senang saat aku lihat kamu bisa bersamaNya.. Melihat kalian tertawa lepas, jail, saling peduli, dll..

Saat aku bersama dia, seakan kenangan pada saat itu menghilang.. Aku sangat nyaman meski kita sangat jarang untuk bertemu dan berdua.. Tapi itu tidak menghilangkan rasa nyamanku hingga saat ini..

Namun, tahukah kau ? Saat kau memutuskan dan berkata hal itu.. Hati ini seperti berlubang kembali.. Terasa hampa dan kosong.. Aku tahu kita masih bisa bertemu.. Tapi semua terasa berbeda setelah kau mengatakan itu.. Buktikan janjimu !

Dan mungkin waktu kita bisa dihitung.. Kamu akan pergi mengejar cita - citamu diluar sana.. Akan sangat jarang untuk bisa bertemu lagi.. Aku selalu mendoakanmu.. Sedikit demi sedikit kamu telah menghapus masa laluku.. Terima kasih telah hadir dalam kehidupanku.. Kata - katamu masih teringat dalam benakku..

Dan air mata ini terkadang jatuh tanpa ku sadari.. Di saat seperti ini aku sangat menantikan hadirnya hujan.. Hujan yang yang deras.. Dan aku menari dibawahnya.. Sungguh terasa sangat damai.. Seakan kesedihanku pergi bersama derasnya air hujan yang turun membasahi tanah.. Menyayangimu seperti menari dibawah derasnya hujan..

Hmm.. Kok kayanya lebay yah kata - katanya ? Halah biarin deh.. Wkwkwk.. xD
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar