Jumat, 26 Agustus 2011

Hello.. Kali ini aku mau memperkenalkan sahabat sahabatku semasa aku duduk di bangku SMA.. Check this out ^_^

(First)


Ini adalah "Nadia".. Dia bisa ngeBeat Box.. Meskipun masih belum jago tapi dia keren kalo udah ngeBeat Box.. Dia baik, lucu, kalo udah marah serem -_-" aku sedih karena dia gak 1 kelas lagi karena jurusan yang berbeda T__T dia ini anak baru saat kelas satu pindahan dari pesantren.. Dia mudah berbaur dengan kami.. sangat senang aku memiliki teman baru seperti Nadia ini ^_^

(2)


Ini adalah "Asti" dia itu orangnya lucu, jago kimia.. Tapi sayang banget dia berbeda jurusan denganku T__T dia juga baik sekali.. Kalo gak asti pasti gak rame.. ^_^

(3)


Ini adalah "Elisa" dia adalah cewe yang bisa dibilang heboh. dia baik, cantik, dan juga lucu serta jail'a yg tak tertahankan -_-"  aku sering bercanda dengannya.. Berbagi cerita tentang film2 barat.. Tadinya ku kira dia seseorang yang alim yang jutek -,-" tetapiii fualaaa !! Ternyata dia sosok yang menyenangkan sekali ^_^

(4)


Ini adalah "Fitri".. Dia adalah cewe yang lemah lembut, baik, walaupun kadang jayus *piiss :p dia juga pintar.. Membantuku dan teman2 saat kesulitan mengerjakan tugas.. hihi :p
Waktu itu aku pernah SMSan dengan jarak dekat.. Karena baru kenal, aku masih gak tau fitri itu yang mana XD tapi sekarang kita berteman sangat baik sekali ^_^

(5)


Ini adalah "Diah".. Diah ini imut, kadang lola, kadang juga nyebelin kalo udah pilek sama jail'a gak ketulungan deh -_-" dia sosok yang ceria dan baik hati.. Aku senang bisa mengenal'a ^_^

(6)


Ini adalah "Badriyah".. Dia adalah cewe yang kadang judes tapi baik.. dan dijuluki "Nenek".. Haha.. Dia baik, lucu dan menyenangkan ^_^

(7)


Ini adalah "Amal".. Dia adalah cewe yang lucu, enak di ajak curhat, baik, pintar. Suka membantu kami dalam mengerjakan tugas matematika.. Haha ^_^

(8)



Ini adalah "Ajizah".. Dia adalah cewe yang lucu, suka nyebelin, suka nyolot, tapi baik, dan perhatian.. Dia ini orangnya jail banget.. Tapi tetap menyenangkan dan bikin kangen dengan jailnya ^_^

(9)



Ini adalah "Kunti".. Jangan dilihat dari namanya.. Mungkin agak aneh.. Hehe.. Nama dia ini diambil dari nama seorang dewi.. Meskipun begitu, dia ini orangnya lucu, menyenangkan, sangat penyayang binatang, cantik, heboh, rame, enak di ajak curhat, dan sangat baik.. Dia ini adalah teman sebangku-ku.. Aku senang sekali bisa duduk sebangku dengan'a.. Aku bisa setiap hari tertawa kalo duduk sama dia.. Tanpa dia aku kesepian, galau mendadak dan kelas terasa sangat sepi ^_^

(And Last)



This is me "Risma".. Aku orang yang baik hati, tidak sombong serta rajin menabung.. Aku suka gak jelas dan aneh :p
Aku sangat senang dan sangat merasa beruntung memiliki sahabat2 seperti mereka yg diatas.. Pokoknya tanpa mereka hidupku akan sepi dan membosankan.. Terima kasih ya teman2 ^_^


Inilah saat kami sedang berkumpul bersama ~(^O^)~



Saat bukber dirumah Amal tanpa Nadia T_T


Saat kami berada di @atamerika 


Saat kumpul bukber dirumah Amal
*gayaku apa banget -_-*


Cukup sekian dulu yaa perkenalan'a.. Masih banyak cerita tentang kami yang mungkin aku bingung bagaimana menuliskan'a.. Hehehe >_<


Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog-ku :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar